Pria Ini Makan Otaknya Sendiri

Hii... Pria Ini Makan Otaknya Sendiri
 Seorang ahli Teknologi Informasi (TI) yang berbasis di London telah memakan reproduksi otaknya sendiri, yang terbuat dari cokelat.

Adalah Andy Millns, pakar TI yang memakan reproduksi otaknya sendiri. Ia  secara sukarela menjalani percobaan untuk menguji teknologi muktahir cetak 3 Dimensi.

Dengan mengambil MRI skan kepala, para ahli yang berbasis di London Inition, perusahaan teknologi 3D, mampu memberi makan peta otak ke dalam komputer dan mencetaknya pada printer 3 Dimensi.

Setelah membuat cetakan lateks otak mini itu,  lalu diisi dengan cokelat cair dan memasukkannya ke dalam lemari es selama tiga jam.

"Saya telah terlibat dalam beberapa proyek 3D aneh selama bertahun-tahun di Inition, tapi makan cokelat otak saya sendiri adalah salah satu yang paling aneh,'' ujarnya.

"Mereka mengatakan otak reproduksi ini rasa ayam ... saya pikir rasanya gila."


sumber
bila sudah selesai baca artikel ini jangan lupa untuk like ya ^_^ Terima kasih^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori ANEH dengan judul Pria Ini Makan Otaknya Sendiri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://asepkumis.blogspot.com/2012/05/pria-ini-makan-otaknya-sendiri.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: ASEP KUMIS - Friday, May 18, 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Pria Ini Makan Otaknya Sendiri"

Post a Comment